Saturday, May 7, 2011

Rumah baru pemilik FB

 
Pebisnis muda sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg baru saja membeli rumah senilai US$ 7 juta.
Pria kelahiran New York, 14 Mei 1984 ini kini memiliki kediaman di Silicon Valley, dekat markas pusat perusahaan barunya yang belum dibangun, di Menlo Park. Ia sebelumnya tinggal di rumah kontrakan yang relatif sederhana di Palo Alto. Bahkan sebelum itu, ia hanya memiliki satu kamar tidur dan kasur di lantai.
Rumah dengan lima kamar tidur, dan lima kamar mandi ini dilengkapi kolam air asin, sebuah ruang matahari yang besar, dan teras yang luas. Kendati belum direnovasi, rumah itu benar-benar cantik, dengan dinding dan kusen berwarna putih dan lantai kayu.
Rumah bertingkat ini memiliki teras yang baik, jendela-jendela besar, dan sebuah halaman besar untuk bermain dengan anjingnya. Dibandingkan dengan rumah yang dapat ia beli dengan seluruh uangnya, rumah ini sebenarnya bisa dikatakan sederhana.
Mengingat popularitasnya, Zuckerberg pun menunjukkan apartemennya pada seorang eksekutif yang ingin membeli Facebook sejak awal. Ia pun mengungkapkan kata-kata seperti “Seperti yang Anda lihat dari tempat kumuh saya, uang tidak memotivasi saya.”
Menurut sebuah blog real estat, rumah ini dibangun pada 1903 dan telah melalui berbagai renovasi, termasuk paviliun hiburan dan perapian luar ruang. Meski Zuckerberg belum merenovasi rumah barunya, namun ia diperkirakan tidak akan banyak merubah tatanannya.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive