Monday, May 23, 2011

Game klasik yang masih exist sampai sekarang

Game di jaman modern ini adalah kebutuhan yang sudah tidak susah dicari untuk sekedar menghilangkan stress. Mulai dari membeli keeping CD seharga sepuluh ribu hingga download gratis di internet. Namun sepuluh tahun yang lalu, permainan game adalah sesuatu yang mahal selain belum banyak ditemukan game juga menjadi barang yang mahal. Game-game tersebut bahkan ada yang masih bertahan hingga sekarang yang mungkin ditularkan ke generasi berikutnya ditengah gempuran game-game model baru yang lebih modern, canggih dan tentunya lebih memacu adrenalin.

Game-game legendaris tersebut adalah :
Tetris : game segala usia ini sangat sederhana saja, hanya menyusun balok-balok yang mempunyai berbagai bentuk. Dikeluarkan pertama oleh perusaan game Nintendo kemudian game ini juga di aplikasikan ke dalam gamewatch yang menjadikan harganya terjangkau sehingga hampir semua orang bisa memainkan game ini.

Super Mario Bross : game petualangan super Mario dalam menghadapi berbagai musuh seperti kura-kura dan burung serta mendulang point dengan menyundul koin-koin emas yang terdapat di tempat-tempat tertentu. Game ini terdapat di komputer maupun di dalam perangkat game Nintendo yang waktu itu merajai gadget game.
 
Snake-Ex : game ini terdapat pada ponsel-ponsel jadul bahkan hingga ponsel terkini nokia yang telah diperbarui tampilannya. Game ini memainkan karakter ular yang mengejar tikus dan menelannya untuk menjadikan badan ular semakin panjang yang langsung terkonversi menjadi point.

Solitaire : permainan kartu ini menjadi sasaran ketika suntuk bekerja, disetiap komputer pasti langsung terinstall permainan ini. Bahkan dari series windows pertama  mulai hingga sekarang bentuk permainannya belum diupgrade. 

No comments:

Post a Comment

Blog Archive