Friday, April 29, 2011

Best Friend Award


Hari ini saya mendapat kejutan yang luar biasa yaitu sebuah penghargaan bernama: "Best Friend Award". Ini adalah 4 Penghargaan yang saya terima selama saya terlibat dalam dunia blogging selama sekitar 3 bulan.
Terima kasih saya katakan kepada teman blogging saya Pengelana Jagat yang telah bersedia untuk memberikan penghargaan ini kepada saya.
Semoga dengan penghargaan saya terima ini, untuk membuat saya lebih semangat dan juga untuk mempererat persaudaraan antar blogger.
Saya juga ingin berbagi rasa sukacita yang saya rasakan ini ke teman blogging.Dan berikut adalah blog-blog yang terpilih untuk menerima Best Friend Award ini:
                                                 1. Wideartfly 
                                                 2. 123 Horas
                                                 3. AcerNoval

No comments:

Post a Comment

Blog Archive