Wednesday, April 20, 2011

Award ke-2



Habis dapet 2 award dari (Rully varadita Effendy), beberapa saat kemudian q dapat friendship award lagi dari Bandit-XP coz sering komentar di blog mas bandit. Mudah2an blog-ku myone1way selalu menjadi top komentator blog manapun.

Dan sebagai tugas yang harus saya lakukan adalah memberikan pula awards piala bergilir ini kepada teman-teman blogger yang lain terutama temen2 top comentator di myone1way.

Apabila diantara teman blogger yang telah kupilih tersebut telah menerima penghargaan serupa, anggaplah ini sebagai salam sapa saya untuk menjalin hubungan persahabatan yang lebih erat lagi.

Dan dengan tanpa mengurangi rasa hormatku, bagi teman yang tak sempat aku sebutkan bukan berarti aku tidak menjaga persahabatan dengan kalian semua, mungkin lain kali aku akan teruskan pula award-award ini kepada kalian.

1.Must_Once
2.Windows7 blog
3.Berita Handphone
4.M.Irvan Dicky
5.Boku no Blog

No comments:

Post a Comment

Blog Archive