Tuesday, June 28, 2011

Gabung Vlog, 1000 user online pun tak mustahil


Vlog, tak  dapat dipungkiri menjadikan sarana menjaring traffict menjadi lebih mudah. Lewat media ini kita akan terpacu untuk menjadi kreatif dalam menulis. Hadiahnya ? ketika tulisan kita terpampang di vlog vivanews adalah berupa traffict yang mungkin kita sendiri belum pernah membayangkan, blog kita mungkin saat itu melebihi traffict blog yang sudah terkenal.

Lewat vlog ini juga blog-ku mendapatkan traffict yang sangat luar biasa. Bahkan, suatu ketika artikel blog-ku yang ditayangkan vlog sempat hampir menyentuh seribu user online yang terlihat dari widget online-ku. Alhasil hari itu puluhan ribu pageviewpun tercapai, sebuah sejarah dalam blog-ku. 

Bagi para blogger yang belum bergabung di vlog, rugi deh klo ngga gabung di vlog. Apalagi bagi blogger yang memang ingin menyalurkan hobi menulis, vlog akan memacu kita untuk meghasilkan karya-karya yang lebih bermutu. Copas yang sering dilakukan blogger untuk menambah artikel demi menaikkan traffict pun mulai kutinggalkan. Disela-sela kesibukan bekerja maupun beraktivitas, ide-ide yang kadang-kadang lewat sekejap di otak pun langsung kucatat agar tak menguap begitu saja untuk diolah ketika ada waktu senggang. Dan dengan aktivitas ngeblog ini sepertinya menulis tak sesulit dibayangkan seperti ketika masa sekolah dahulu.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive